Sabtu, 16 Juni 2012

Main 4 Menit, Pertandingan Ukraina vs Perancis ditunda

Cuaca ekstrim yang terjadi di Donbass Arena, Donets'k, Ukraina membuat wasit B. Kuipers dari Belanda menghentikan paksa laga Ukraina vs Perancis yang berlangsung di stadion tersebut Jumat (15/6/2012) malam ini.


Euro logoCuaca yang kurang bersahabat mewarnai jalannya pertandingan Ukraina vs France. Hujan badai terjadi beberapa menit setelah kickoff Ukraina vs Prancis. Angin bertiup cukup kencang, kilat juga terlihat menyambar, akhirnya membuat wasit mengambil keputusan untuk menunda Ukraina vs Perancis, karena bolapun tidak dapat bergulir dengan lancar karena lapangan juga tergenang air.


Pertandingan sendiri sebenarnya berjalan cukup cepat pada awal-awal babak tadi, namun terpaksa harus dihentikan karena alasan kemanan dan juga kenyamanan. Aliran bola tidak akan dapat dialirkan dengan baik karena debit air dilapangan akan membuat laju bola tidak lancar. Beberapa penonton pun terlihat mencari tempat yang lebih tertutup guna menghindari hal-hal yang tidak diinginakan, karena kila terus-menerus terlihat menyambar-nyambar.


Bukan karena kualitas stadion yang buruk, namun memang cuaca yang cukup ekstrim ini membuat debit air saat ini menggenangi lapangan. Jika tetap dipaksakan melanjutkan pertandingan Ukraina vs France, tentu kita tidak akan dapat menyaksikan permainan-permainan yang menarik pada laga tersebut. Dan juga, tampilan pada layar televisi-pun rasanya juga tidak akan jelas, karena derasnya hujan yang turun, membuat gambar suasana dilapangan tidak terlihat dengan jelas.


Jika cuaca ekstrim yang membuat terjadinya hujan deras yang diwarnai sambaran-sambaran kilat ini terus berlangsung dan tak kunjung reda, bukan tidak mungkin pertemuan Ukraina vs Prancis kali ini akan distop, dan akan dilanjutkan dilain waktu. Namun terlihat para pendukung tim tuan rumah masih banyak yang bertahan di stadion, berharap hujan segera reda agar pertandingan Ukraina vs Prancis kali ini dapat dilanjutkan.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkomentar :)