Selasa, 12 Juni 2012

Kejadian Lucu Saat SNMPTN

SNMPTN merupakan jalur untuk dapat memasuki PTN. Dengan usaha yang matang, semoga dapat membuahkan hasil yang di inginkan. Di butuhkan keseriusan dalam usaha kita, tetapi CaraCara berhasil menemukan gambar kejadian lucu saat SNMPTN. Mari di lihat.. Janga smapi tertawa ya XD

Disingkat?

Dasar anak jaman sekarang, sampai di singkat kayak SMS. Takut pulsa habis ya?

CaraCara menemukan cerita lucu nih...
komik1

komik2

*SIMAK= Seleksi Masuk (UI)


komik3

*UGD= Universitas Gadjah Duduk


komik4

*UTB: Universitas Teknologi B….. (bisa Bandung, Boyolali, Bogor, dll )

komik5

komik6


Cerita Lucu Basa Jawa: Ujian SNMPTN Gampang Banget!

WIWI: Soal ujian SNMPTN gampang banget Bu! Aku mesti lolos iki!
IBU: Hooh po? Awakmu iso nggarap tenan po?
WIWI: Sipilitik Bu! Malah aku kur butuh wektu limolas menit wis rampung kabeh!
IBU: Wah ampuh tenan kowe!. Ibu melu bungah iki!
WIWI: Ning aku gumun karo peserta liyane Bu?
IBU: Lha ngapa tho? Do suwi-suwi le nggarap soal yah?
WIWI: Ora Bu!. Ning pesertane isih dho cilik-cilik ki!
IBU: Wiii wiii rak wis tak wanti-wanti takon ndisik karo sing jaga ujian! Kowe mesti salah mlebu SD cedak lokasi ujianmu kuwi…



Hehehe, itu buat hiburan aja kok, no offense man! Mudah-mudahan Anda terhibur :D
[Copas Copyright]

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkomentar :)